Boy Sadikin
JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah memutuskan untuk memilih Boy Sadikin untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di kursi wakil gubernur DKI.

Putra mantan gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu, menurut mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, sudah secara langsung disebut Megawati saat Tjahjo menanyakannya kepada Megawati.

Jawaban Mega itu diperolehnya pada Selasa (25/11) malam. "Semalam saya ketemu dengan Bu Mega, (saya tanya) siapa Bu wagub DKI? (Ibu Mega bilang) ya sudah Boy Sadikin," ucap Tjahjo.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tjahjo juga memastikan PDI Perjuangan hanya mencalonkan satu nama saja. Hal ini juga membantah spekulasi mengenai nama lain yang muncul selain Boy Sadikin. Misalnya, nama Djarot Saiful Hidayat, politisi PDI Perjuangan lainnya yang juga namanya sempat disebut.

Menurut Tjahjo, salah satu pertimbangan bukan Djarot Saiful Hidayat yang dipilih adalah karena dia bukan orang DKI Jakarta. "Kalau bukan orang Jakarta nanti jadi masalah, walaupun Indonesia itu kan satu," begitu Tjahjo.

Dihubungi terpisah, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku masih belum tahu kabar dipilihnya nama Boy Sadikin itu. "Saya belum tahu. Apa iya? Kapan? Siapa yang memilih?" tanya dia. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.