Dua Petugas Damkar Terluka dan Sempat Pingsan

Petugas damkar saat mengangkat petugas yang terluka. (foto:ian)

JAKARTA, JO- Runtuhnya jembatan penghubung Gedung Arsip, Taman Ismail Marzuki (TIM( Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus) tidak hanya membuat pekerja tewas, tapi juga membuat petugas pemadam kebakaran terluka.

Menurut informasi yang dihimpun di Jakarta, Jumat (31/10), jumlah korban dari pihak Damkar ada dua orang korban luka-luka adalah Imam Buchori (pasukan ) dan Supriyanto (Danton) Informasi yang dihimpun dari salah satu petugas Damkar di lapangan.

Menurut seorang petugas pamdal ada dua orang petugas Damkar yang terluka dalam upaya evakuasi para korban,

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kedua petugas terluka dan sempat pingsan saat alat berat mencoba mengangkat besi reruntuhan jembatan.Pengunci alat berat ke besi jembatan lepas sehingga mengenai tubuh kedua petugas evakuasi hngga terluka. (ian/agus)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.