DKI Anggarkan Rp1,2 Triliun untuk Wisma Atlet Asian Games

Stadion BMW
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp1, 2 triliun untuk pembangunan wisma atlet pada Asian Games 2018 mendatang. Wisma atlet ini akan menampung ribuan atlet dan ofisial dari berbagai negara.

Seperti disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Andi Baso Mapapolenro, di Jakarta, Senin (3/11), anggaran itu sudah dianggarkan di APBD 2015.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Selain untuk pembangunan wisma atlet, DKI juga mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk pembangunan Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW), di Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan renovasi Velodrome, Jakarta Timur sebesar Rp 800 miliar.

Stadion BMW sebelumnya diharapkan menjadi stadion utama Asian Games 2018 selain Gelora Bung Karno (GBK).

Pembangunan Stadion BMW dianggarkan secara multiyears atau tahun jamak. Diharapkan, pada 2018 mendatang pembangunan stadion dan wisma atlet rampung sehingga dapat digunakan untuk pesta olahraga empat tahunan itu. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.