Ilustrasi
JAKARTA, JO- Siswa SMA 47 Jakarta Selatan (Jaksel) terdiri dari 19 orang siswa anggota cheerleaders ikut memeriahkan pembukaan Pekan Olah Raga Kota (POK) Jakarta Barat di halaman gedung kantor wali kota Jakbar, Senin (25/11).

Penampilan siswa SMA 47 Petukangan itu memukau semua mata pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan pekan olah raga kota ini.

Dalam aksinya, para siswa cantik itu memperlihatkan dengan lincah dan menari, serta mempertontonkan kebolehannya dalam urusan memandu sorak.

Silvia Windi,18, pelatih cheerleaders menuturkan, kehadiran mereka merupakan undangan dari panitia dan dengan senang hati ikut dalam memeriahkan acara ini.

Sembilan orang siswi cantik itu juga pernah membawa nama Indonesia di manca negara tepatnya di Jepang dalam ajang kejuaraan Cheerleading Asia Championship.

"Karena keinginan mereka tinggi untuk memperkenalkan cheerleaders Indonesia ke negeri tetangga itu mereka semua menggunakan biaya pribadi dan sedikit sponsor," katanya.

Dalam kejuaraan di Jepang itu, pihaknya mendapat juara II tingkat Asia.

Silvi berharap,Pemerintah Provinsi DKI jakarta atau Dinas Pendidikan Menengah untuk ikut mendukung kegiatan cheerleaders dari siswa siswa berprestasi ini.

"Dan ini juga satu hal yang berdampak positif bagi dunia olah raga itu sendiri dan juga membangun karakter kepercayaan diri bagi siswa itu sendiri," ujarnya.

Selain itu bisa menghindari para gadis remaja ini dari pergaulan bebas,narkoba,free sex, dan banyak hal negatif lainnya. (hery lubis)

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya
Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.