Anggota DPR Golkar: Ical Sudah Gagal, Lebih Baik Urus Utang-utangnya

Melchias Markus Mekeng
JAKARTA, JO- Politisi Partai Golkar yang kini juga anggota DPR RI, Melchias Markus Mekeng bersuara keras mengenai rencana pencalonan Aburizal Bakrie (Ical) kembali menjadi ketua umum DPP Partai Golkar.

Menurutnya di gedung DPR, Jakarta, hari ini, sebaiknya Ical mengurus utang-utangnya. Apalagi selama ini Ical tidak ada keberhasilan dalam memimpin Golkar.

"ARB (Ical-Red) sudah gagal dan gak usah maju. Umur sudah tua, tidak ada keberhasilan. Lebih baik urus utang, jangan urus partai dan negara," kata Mekeng.

Seperti dikutip Antara, Mekeng menambahkan, pelaksanaan Munas Golkar akan dilakukan pada Januari 2015 sesuai dengan keputusan Munas di Pekanbaru.

"Pelaksanaan Munas akhir November dipelintir dan itu untuk melenggangkan kekuasaannya," ucapnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Perebutan kursi ketua umum membuat Partai Golkar terpecah. Bentrokan fisik terjadi di Kantor DPP Partai Golkar saat rapat pleno membahas Musyawarah Nasional IX Golkar.

Presidium Penyelamat Partai Golkar pun dibentuk dengan dipimpin Wakil Ketua Umum Agung Laksono. Presidium tersebut berencana menggelar Munas IX secara terpisah paling lambat Januari 2015 di Jakarta.

Adapun Presidium Penyelamat Partai Golkar beranggotakan Priyo Budi Santoso, Hajriyanto Y Thohari, Zainuddin Amali, Agus Gumiwang Kartasasmita, Laurens Siburian, Ibnu Munzir, Yorrys Raweyai, Agun Gunanjar Sudarsa, dan Zainal Bintang.

Sementara itu, kubu Aburizal Bakrie akan tetap menggelar Munas IX di Bali pada 30 November hingga 4 Desember mendatang di Nusa Dua, Bali. Meskipun pihak kepolisian masih belum mengeluarkan izin untuk penyelenggaraan munas itu. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.