TNI, Polres Bersama Muspiko Jakbar Olahraga Bersama di Fatahillah

Olahraga bersama di Taman Fatahillah, hari ini.
JAKARTA,JO- Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP, mengikuti acara Syukuran dan olah raga bersama tigapilar tingkat Muspiko Jakarta Barat(Jakbar), bertempat di Lapangan Taman Fatahilah RT 002/05 Kelurahan Pinangsia Palmerah, Jakarta, Jumat(31/10).

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya di wilayah yang dihadiri oleh Walikota Anas Effendi, Kapolres Kombes M Fadli Imran, para asisten dan kabag kantor Walikota Jakbar serta para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, para Kapolsek jajaran Polres Jakbar.

Kegiatan ini peserta terdiri dari Kodim 0503/JB sebanyak 90 orang, Polres Jakbar 450 orang dan Pemkot Jakbar 250 orang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0503/JB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Kapolsek atas kerjasama dengan Kodim sehingga dapat menjaga kekompakan dan bekerjasama di lapangan yang baik sehingga Jakbar bisa aman dan kondusif,ujarnya.

Kegiatan olahraga ini berupa jalan santai sepanjang 2 KM. Startnya dari Taman Fatahilah memutar keliling Kota Tua dan dilanjutkan Senam Aerobik Bersama dan diakhir acara dilaksanakan pemberian door prize kepada seluruh peserta. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.