Foto bersama bakti sosial SIKIB dan TNI.
SURABAYA, JO- Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Koes Moeldoko menghadiri acara Bakti Sosial Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) dan TNI yang mengobati kurang lebih 30.000 pasien dalam rangka memperingati HUT Ke-69 TNI di Rumah Sakit Angkatan Laut dr Ramelan Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/10).

Dari 30.000 pasien tersebut terdiri dari pengobatan umum dan gigi meliputi 20.000 pasien, bedah minor 130 pasien, pelayanan KB IUD 1.300, implan 1.300, MOP 1600 dan IVA 6.500 pasien.

Kegiatan Bakti Sosial yang mengambil tema “Bagimu Negeriku, persembahan TNI untuk perempuan Indonesia, bersama TNI rakyat sehat, bersama rakyat TNI kuat” tersebut juga bekerja sama dengan Badan Kesejahteraan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Peduli Kasih Indosiar dan Pundi Amal SCTV.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Dalam sambutannya ketua Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa “Sehat” merupakan dambaan setiap manusia, karena dengan kondisi yang sehat kita dapat melaksanakan setiap aktivitas tanpa adanya keterbatasan. Oleh karena itu, bagi bapak dan ibu yang mengalami sakit saat ini, hendaknya dapat menerima dengan ikhlas, sabar dan tawakal, karena Tuhan Yang Maha Esa tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hamba-Nya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang sedang menderita gangguan kesehatan,” kata Koes Moeldoko.

Di samping itu, kegiatan bakti sosial ini tentu mempunyai makna yang paling dalam yakni, menjalin dan mempererat semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara segenap Keluarga Besar Dharma Pertiwi, TNI, BKKBN dan Mitra Peduli Kasih Indosiar dan Pundi Amal SCTV dengan masyarakat. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.