Ilustrasi
JAKARTA, JO- Politisi PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo percaya anggoota DPD akan solid dalam pemilihan pimpinan MPR, Selasa (7/10) pagi ini.

Menurut Tjahjo yang ditemui di sela-sela rapat pleno Fraksi PDI Perjuangan di gedung DPR, pagi ini, 132 anggota DPD yang semalam sudah memilih Oesman Sapta sebagai calon ketua MPR dari kelompok DPD.

"Kami yakin DPD solid jika prosesnya pemilihan. Tapi kami menginginkan musyawarah dan mufakat karena itu lebih baik," kata sekjen DPP PDI Perjuangan ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurutnya, Koalisi Indonesia Hebat akan mengusung ketua MPR yang diusulkan DPD, dengan komposisi empat wakil ketua dibagi dua antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat. Gagasan ini dinilainya yang terbaik.

Soal siapa nama yang akan dimajukan oleh PDI Perjuangan untuk menduduki wakil ketua MPR, Tjahjo menyebut nanti dalam rapat paripurna MPR akan disampaikan.

"Nanti akan kami sampaikan di paripurna," begiti Tjahjo. (Jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.