Setelah Pelantikan Kabinet Senin Pukul 11.00, Pukul 14.00 Sidang Kabinet

Jokowi dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- Hari Senin (27/10) akan menjadi hari penting bagi awal pemerintahan Jokowi-JK, karena saat itu lah anggota kabinetnya akan dilantik. Tak hanya dilantik, tapi juga langsung menggelar sidang kabinet pertama.

Informasi yang disampaikan mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto di Jakarta, Sabtu (25/10), pelantikan pada hari Senin itu dilakukan pada pukul 10.00 WIB, lalu akan dilanjutkan dengan sidang kabinet pada pukul 14.00 WIB.

Sebelum pelantikan itu, pada hari Minggu (26/10), Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengundang para anggota kabinetnya ke Istana Negara. Nama-nama itu akan diundang dan diperkenalkan kepada publik.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Pengumuman akan dilakukan Minggu sore, lalu pelantikan pada Senin pukul 11.00 WIB, kemudian sidang kabinet pada pukul 14.00 WIB," kata Andi.

Dikatakan juga, dari beberapa partai pendukung Koalisi Merah Putih selama ini, hanya PPP saja yang mendapat posisi menteri pada pemerintahan Jokowi-JK.

"Saya rasa nggak, saya rasa tidak ada interaksi dengan partai-partai lain di luar partai pengusung Jokowi untuk menyiapkan kabinet," jelas Andi. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.