Rencana Rusunawa di Pasar Slipi Masih Perlu Tanya Pedagang

Pasar Slipi
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta segera melakukan revitalisasi Pasar Slipi, dengan mempertimbangkan hak pakai pasar itu sudah habis lantaran sudah lebih dari 20 tahun.

Selain melakukan perombakan, saat ini tersedia dua opsi yakni apakah nanti di lahan 6.200 meter persegi itu juga akan dibangun susunawa atau perkantoran selain pasar.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Jadi kami masih bertanya kepada para pedagang apakah akan dibangun rusunawa atau perkantoran. Kami harus mendapatkan persetujuaan 60 persen pedagang," kata Dirut PD Pasar Jaya Djangga Lubis di Jakarta, Senin (6/10).

Dikatakan, pilihan itu nantinya akan berpengaruh pada anggaran yang dibutuhkan untuk revitalisasi pasar itu. Hanya saja diungkapkan, jika Penyertaan Modal Pemerintah (PMP) sebesar Rp 170 miliar dari Pemprov DKI telah cair, maka pembangunan revitalisasi akan diamil alih PD Pasar Jaya dan tidak diserahkan ke developer. (jo-3)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.