Ratusan Warga Antri Daging Kurban di RW10 Pegadungan Kalideres

Pembagian hewan kurban di Pegadungan.
JAKARTA,JO- Ratusan warga RW10, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) Minggu (5/10) pagi terlihat antri menerima daging kurban Idul Adha 2014.

"Warga mengantri untuk mendapatkan bingkisan daging dari panitia kurban Madsjid Al Inayah, komplek Merpati Pegadungan Kalideres," ujar ketua panitia kurban H Cahyo Budi.

H Cahyo Budi menuturkan, panitia senang karena acara pembagian daging hewan kurban ini bisa berjalan dengan lancar seperti apa yang diharapkan.

"Pembagian daging kurban ini kita lakukan agar bisa saling berbagi dengan masyatakat lainnya dalam suasana Idul Adha," ujarnya.

Dikatakan, pembagian hewan kurban saat Idul Adha 2014 ini sedikit bertambah dibanding tahun tahun sebelumnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Untuk tahun ini kita kurban hewan berupa sapi sebanyak 11 ekor dan kambing 14 ekor dan jumlah kupon yang di bagikan pada warga khususnya warga RW 10 sebanyak 1.250 kupon masing masing bingkisan berisi daging 1/2 Kg," katanya.

Cahyo Budi menambahkan,hewan kurban ini sebelum dipotong sudah diperiksa kesehatannya oleh pihak Dinas Peternakan dan Perikanan wilayah Jabar sehingga dipastikan semuanya sehat secara klinis dan layak dikonsumsi.

"Hasil pemeriksaan mereka dipastikan semua hewan dalam kondisi sehat secara klinis dan layak dikosumsi,"sambung Cahyo.

Dia berharap, melalui momen Idul Adha 1535 H tahun 2014 ini semua masyarakat bisa bebagi dan merasakan kebahagiaan bersama sama. (hery lubis)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.