Rapat Paripurna DPR Dipimpin Sepuh, Hujan Interupsi pun Ramai

Ruang Paripurna DPR RI
JAKARTA, JO- Rapat Paripurna DPR yang pertama kali di ruang paripurna Nusantara II benar-benar ramai.

Begitu dimulai, rapat yang dipimpin anggota DPR tertua Popong Otje Djundjunan, 66, langsung dihujani interupsi, namun diselingi dengan tawaan para anggota DPR.

Rapat dimulai pukul 23.15 WIB dengan agenda pemilihan pimpinan DPR RI, namun berkepanjangan karena tidak nyambungnya antara pimpinan sidang dengan peserta.

Tidak didengarnya interupsi para anggota membuat para anggota DPR yang baru saja dilantik siang tadi berdiri dan berteriak-teriak melalui micropon.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Duduk dulu... Duduk dulu...Kalau tidak duduk saya tidak akan mulai," katanya.

Sejumlah anggota DPR terus interupsi, antara lain agar skors dicabut dulu. Tapi Popong Otje malah bertanya apanya mau diketok.

"Apa yang mau diketok.. Sudah saya cabut skorsnya..
Apa yang mau dicabut? Apa?" tanya Popong.

Hingga berita ini diturunkan, suasana ramai masih terus berlangsung. (jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.