Putri Presiden Jokowi: “Lulus Ujian=KKN, Nggak Lulus=Bego

Kahiyang Ayu paling kiri.
JAKARTA, JO- Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu curhat di twitter begitu diketahui tidak lulus ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sikap yang serba salah terkait hasil ujian itu disadarinya.

“Lulus ujian=kkn, nggak lulus ujian=bego,” tulis Kahiyang yang lulusan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta itu di akun twitter beralamat @Ayangkahiyang.

Dalam ujian yang digelar pada Kamis (23/10), Kahiyang Ayu memperoleh skor 300, dengan skor untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) "hanya" 65. Dengan posisi nilai TWK seperti itu, menurut anggota Tim Quality Assurance (QA) Panselnas FX Arunanto, Ayu tidak akan bisa lolos.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

No excuse. Tidak ada ruang untuk dikatrol nilainya, walau anak seorang Presiden. Wong nilainya langsung keluar kok,” ujarnya.

Menyadari posisinya itu, Kahiyang Ayu pun curhat seperti tadi, dan segera mendapat respon dari sejumlah kalangan, yang memberikan semangat kepada Kahiyang Ayu.

“Dapet bbm dari temen ‘hidupmu tu sekarang serba susah.. ngentut aja susah’ kata2 nya nggak oke bgt”, tulisnya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.