Prabowo Belum di Jakarta, Tapi Ketua MPR Masih Optimis Bisa Hadir

Prabowo dan Jokowi saat bertemu beberapa hari lalu.
JAKARTA, JO- Prabowo Subianto, dikabarkan masih belum tiba di Jakarta pada Minggu (19/10) sore. Meski begitu, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku masih optimis rival Joko Widodo (Jokowi) dalam pilpres lalu itu akan hadir saat pelantikan Jokowi-JK pada Senin (20/10) pagi.

"Belum ada di Jakarta, tapi saya berharap mudah-mudahan datang. Mohon doanya," kata Zulkifli usai gladi bersih sidang paripurna pelantikan Presiden dan Wapres di Gedung Parlemen, Jakarta.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebelumnya saat pertemuan Prabowo dan Jokowi, beberapa hari lalu, Prabowo sempat mengatakan dirinya harus menghadiri kegiatan di luar negeri, dan meskipun akan tetap berusaha hadir dalam pelantikan Jokowi-JK dirinya tidak bisa menjanjikan kepastiannya.

"Saya akan berusaha untuk hadir, tapi kalaupun akhirnya tidak bisa, saya sudah sampaikan kepada Jokowi," kata Prabowo. (jo-10)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.