Suryadharma Ali
JAKARTA, JO- PPP pimpinan Suryadharma Ali akan menggelar muktamar pada 30 Oktober 2014 mendatang di Hotel Sahid, Jakarta. Akan datangkah Presiden Joko Widodo (Jokowi)?

Dalam penjelasannya di Jakarta, Selasa (21/10), Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan sudah menyampaikan undangan kepada Presiden Jokowi dan seluruh ketua umum partai politik.

SDA pun berkeyakinan Jokowi akan datang dalam muktamar itu. ""Insya Allah pada Muktamar yang akan datang Pak Jokowi akan datang," katanya.

Dalam muktamar itu nanti Ketua Majelis Syariah KH Maimoen Zubair pada rapat internal juga memberikan pengarahan singkat di hadapan 23 pengurus DPW.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

SDA juga mengutip pernyataan Mbah Moen bahwa muktamar yang digelar Romahurmuziy (Romi) di Surabaya adalah ilegal dan kepemimpinan Romi tidak diakui

Diharapkan Muktamar PPP di Jakarta pada 30 Oktober 2014 nanti akan menjadi hari baik bagi penyelesaian perselisihan keduanya.

"Mbah Moen mengatakan langsung bahwa muktamar di Surabaya itu ilegal. Mbah moen juga sudah menghubungi Kapolri, untuk meminta dikeluarkan izin pelaksanaan muktamar, dan insyaallah Kapolri akan mengeluarkan izin untuk pelaksanaan muktamar 30 Oktober yang rencananya di Hotel Sahid, Jakarta," ujarnya. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.