Pangdam Jaya dan Kapolda Rapat di DPR, Pengamanan Sudah Siap 100 Persen

Mayjen TNI Agus Sutomo
JAKARTA, JO- Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo bertindak selaku Pangkoops Pam saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono selaku Waka Pangkoops Pam dan segenap jajarannya menggelar rapat bersama di Posko TNI di DPR, hari ini.

Dari rapat ini diperoleh informasi bahwa seluruh personil TNI dan Polri sudah 100 persen siap mengamankan pelantikan Jokowi-JK, Senin (20/10) besok, dan seluruh pasukan berikut perlengkapannya sudah disiagakan di pos masing-masing.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, TNI bertugas melaksanakan pengamanan VVIP dan Ring 1 yang didelegasikan kepada Pasapampres, sedangkan Polri di bawah kendali Kapolda Metro Jaya yang bertindak selaku Waka Pangkoops, mengamankan VIP, Ring 2 dan Ring 3.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Pangdam Jaya, dalam rapat ini, setiap Satgas menyatakan telah siap dengan personilnya, alat kelengkapannya dan aktivitasnya.

"Insya Allah sudah siap 100 persen. Dengan rapat ini kita secara maksimal bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga, yang lebih khusus pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji besok bisa berjalan dengan tertib dan aman," kata Mayjen TNI Agus Sutomo.

Dikatakan, VVIP di ring 1 dari Panglima TNI didelegasikan ke Paspampres, ring 2 dan 3 oleh Pangdam Jaya diperkuat Polri, sehingga nanti tidak ada celah yang tidak diamankan baik di ring 1, ring 2 dan ring 3. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.