Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pengamen jalanan dipukuli warga hingga babak belur dan berakhir di kantor polisi setelah kepergok melakukan pelecehan seksual terhadap dua orang bocah di sebuah rumah.

Kejadiannya terjadi, Selasa (21/10), di sebuah rumah di Jalan H Yahya RT 03/06 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim), dengan pelaku bernama Wahyu, 17.

"Warga menyergapnya di dalam rumah setelah sebelumnya salah seorang bocah yang masih balita itu berteriak minta tolong," kata Indra, 22, salah seorang warga.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal itu dibenarkan Kapolsek Metro Jatinegara Kompol Dasril yang menambahkan begitu mendengar teriakan si anak, belasan warga kemudian mendatangi rumah itu dan memukuli pelaku sampai babak belur.

Belum diketahui siapa dua bocah itu dan hubungannya dengan pelaku, termasuk sejauh mana si pemuda yang diduga mengidap pedofilia ini melakukan pelecehan. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.