Kenalkan Ini Anak Jokowi: Gibran Rakabumi, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep

Kehiyang Ayu, Kaesang Pangarep, Jokowi, Iriana dan Gibran Rakabumi.
JAKARTA, JO- Sebelum menghadiri pelantikannya menjadi Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan keluarga lengkapnya kepada wartawan.

Perkenalan itu dilakukan saat keterangan pers di teras Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Jakarta, Senin (20/10) pagi.

Tampil dengan setelan lengkap jasa hitam dan dasi merah, dan Iriana Jokowi yang mengenakan kebaya kutubaru berwarna oranye dengan motif bunga, Jokowi memperkenalkan anaknya yang pertama Gibran Rakabumi, kemudian yang kedua adalah Kehiyang Ayu dan yang paling bontot Kaesang Pangarep.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Gibran Rakabumi pada hari istimewa ini mengenakan pakaian batik warna cokelat, Kahiyang Ayu pakai kebaya putih dan adiknya Kaesang Pangarep juga mengenakan batik.

Mengenai pilihan kebaya warna oranye yang dikenakan isterinya, Jokowi mengaku dirinya lah yang memilih dan motif kebaya itu.

"Ada empat warna, saya pilih yang oranye ini, biar cerah," kata Jokowi. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.