Jokowi Tidak Masalah Pimpinan DPR dari Koalisi Merah Putih

Jokowi dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) tidak mempermasalahkan pimpinan DPR RI berasal dari Koalisi Merah Putih.

Jokowi juga menyatakan tidak merasa sakit hati melihat perubahan sikap Partai Demokrat yang awalnya mendukung dirinya, kemudian berubah di detik-detik terakhir.

Hal itu disampaikan Jokowi usai menyampaikan pidato pengunduran dirinya dari gubernur DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI Jakarta, hari ini.

"Saya optimis, nggak bakal ada masalah," kata Jokowi yang mengaku tidak menonton jalannya Rapat Paripurna DPR yang mengagendakan pemilihan pimpinan DPR.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Rapat yang diwarnai walk out-nya PDI Perjuangan, PKB, Nasdem dan Hanura itu, menghasilkan pimpinan DPR terdiri dari:Ketua DPR Setya Novanto (Partai Golkar), dengan wakil ketua Fadli Zon (Gerindra), Agus Hermanto (Demokrat), Taufik Kurniawan (PAN), dan Fahri Hamzah (PKS).

Jokowi percaya di DPR tidak ada kubu-kubuan, karena sama-sama memiliki satu tujuan yaitu membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Mantan walikota Solo ini juga mengaku tidak sakit hati dengan Partai Demokrat. “Saya tidak sakit hati. Biasa, biasalah seperti itu. Saya sudah sampaikan tiap menit bisa berubah. Biasalah saya sudah biasa melihat yang begitu, baik di lingkup yang kecil, kota, provinsi atau nasional. Biasa tidak perlu terus kelihatan kayak orang bingung dan panik,” jelasnya. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.