Jokowi Tegaskan Tidak Ada Jatah Menteri untuk Koalisi Merah Putih

Jokowi dan JK
JAKARTA, JO- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak akan memberikan jatah menteri untuk politisi Koalisi Merah Putih (KMP). Hal itu dikatakan menyusul desas-desus yang menyebut dirinya masih membuka peluang bagi partai di KMP untuk berkoalisi.

"Siapa bilang ada jatah menteri untuk Koalisi Merah Putih? Tidak ada itu jatah-jatahan," tegas Jokowi saat berada di Boyolali, Sabtu (4/10).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Jokowi berada di Boyolali meresmikan patung dan boulevard Bung Karno yang dibangun di area pintu masuk kantor Pemkab dan DPRD Boyolali. Selanjutnya Jokowi bergabung dalam konser musik bertema 'Konser Kerukunan Salam Tiga Jari‎' di Stdion Pandanaran, Boyolali, yang menghadirkan grup musik Slank.

Menurut Jokowi, dia dan Tim Transisi sampai sekarang belum bicara detail soal nama pengisi kabinet, bagaimana bisa dikatakan mau kasih kursi ke KMP.

"Wong kami saja belum bicara secara detail kok sudah ada jatah-jatah. Tidak ada jatah," ujar dia. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.