JakartaObserver.com Rayakan HUT di Hotel Jayakarta

Pimpinan JakartaObserver.com berfoto bersama.
JAKARTA, JO- JakartaObserver.Com menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan HUT situs berita dan opini Jakarta di Hotel Jayakarta, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat-Sabtu (25-26/10).

Hadir dalam acara yang juga diselingi dengan pelatihan jurnalistik ini, seluruh keluarga besar JakartaObserver.com. Terlihat antara lain pendiri Jones, Pemimpin Umum Riduan Sirait dan Pemimpin Redaksi Buhdy SN.

Menurut Jones, kehadiran JakartaObserver.com bukan hanya sebagai pelengkap di antara banyaknya media di ibu kota. Memberikan fokus kepada wilayah DKI Jakarta, media ini ingin memberikan kontribusi positif bagi lahirnya optimisme di segala bidang, dan mendorong partisipasi pembangunan secara positif.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Jones mengaku bersyukur pada tahun awal kehadiran JakartaObserver.com, begitu banyak yang memberikan perhatian dan secara perlahan media ini pun terus memperbaiki diri sehingga semakin memberikan manfaat besar baik bagi pemerintah, masyarakat dan dunia usaha.

Pelatihan jurnalistik.
"Kami ingin menjadi salah satu pendorong bagi kemajuan bangsa, keutuhan NKRI, dan nilai-nilai bangsa yang positif-konstruktif sebagai bangsa yang unggul dan produktif," katanya.

Untuk tahun kedua The Jakarta Observer juga sudah merancang sejumlah perubahan yang menunjukkan keseriusan situs berita ini untuk terus berbenah.

"Kami masih terus melakukan pembenahan, tahap demi tahap," katanya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.