HP Milik Din Syamsuddin Merek Samsung Galaxy Note III Dicuri Karyawan Restoran

Din Syamsuddin
JAKARTA, JO- Hand phone (HP) merek Samsung Galaxy Note III milik Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dicuri seorang karyawan Restoran "H", di Pondok Indah Mall, Kemayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Informasi yang dihimpun Senin (27/10), kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, saat Din ganti baju di toilet restoran ini setelah menghadiri akad nikah di masjid.

Setelah melapor ke Polsek Kebayoran Lama, sang pencuri pun ketahuan dan langsung menangkap A, 32, karyawan restoran itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin, Din Syamsudin melapor kehilangan HP ke Polsek Kebayoran Lama. Menurut informasi yang diperoleh, Din sempat menaruh HP di atas closed di toilet PIM III lalu tanpa pikir panjang langsung keluar.

Begitu di luar, Din tersadar ada yang tertinggal di dalam toilet, dan hendak mengambilnya. Namun begitu masuk kembali ke toilet, HP itu sudah tidak ada.

Petugas dari Polsek Kebayoran Lama kemudian melakukan pengecekan termasuk CCTV. Dari sana diketahui pelakunya adalah A, seorang karyawan resto itu. A pun ditangkap saat masih bekerja, dan di kantongnya ditemukan HP merek Samsung Galaxy Note III milik ketua umum MUI itu. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.