Hati-hati Jika Melihat Truk Besar Sedang Berbelok

Truk kontainer yang terguling di Bekasi, pagi tadi. (jo-4)
BEKASI, JO- Hati-hati lahjika melihat truk kontainer berbadan besar sedang berbelok atau menikung. Jangan dekat-dekat, dan cobalah untuk menghindar.

Seperti yang terjadi di depan Mal Giant Bekasi pada Kamis (23/10) pagi tadi, ketika sebuah truk kontainer terguling saat keluar pintu tol dan berbelok.

"Gila, saya kaget bukan main. Tiba-tiba truknya oleng dan terguling saat mau belok, saya tidak bisa membayangkan jika mobil saya ada di samping truk itu," kata Emir, 40, yang sedang berkendara di belakang truk.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Emir, kejadian tergulingnya truk ini sempat membuat kemacetan. Untungnya tidak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pagi hari itu.

"Kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan memakan korban. Sebaiknya pengendara truk hati-hati, dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi dapat melakukan sesuatu untuk mencegah terjadinya kejadian berulang," sambung Emir. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.