Hari Ini, Penerima KJP di SDN 07 Kosambi Bisa Terima Buku dan ATM

Ichsan Cholili (foto:tri yanto)
JAKARTA, JO- Kepala Sekolah SDN 07 Ichsan Kholili mengakui proses pembagian Kartu Jakarta Pintar (KJP) di sekolahnya memang menghadapi banyak kendala. Namun sebanyak 600 siswa penerima sudah bisa menerima buku dan ATM Bank DKI.

Kepada JakartaObserver.com di Jakarta, Rabu (22/10), dia mengatakan kesulitan yang dihadapi antara lain mengenai tidak validnya data siswa dan wali muridnya. Hal itu mengakibatkan pihaknya terpaksa mengembalikan data-data itu.

"Tidak vaildnya data siswa dan data orang tua siswa yang tidak singkron, sehingga terpaksa kita harus pulangkan datanya," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

SDN 07 Kosambi
Namun begitu, menurut Ichsan Kholili, berbagai keluhan dan kegelisahan para wali murid penerima KJP itu mulai Rabu kemarin sudah memberikan titik cerah. Karena buku dan ATM dari Bank DKI sudah keluar, dan staf sekolah ini sudah berangkat ke Bank DKI Bandara Soekarno-Hatta untuk mengambilnya.

"Mudah mudahan besok pagi (Kamis pagi ini-Red) sudah bisa dibagikan," kata Ichsan. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.