Hari Ini, Job Fair Jakarta Pusat Diperkirakan akan Dikunjungi 7.000 Orang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Hari kedua pelaksanaan Job Fair Jakarta Pusat (Jakpus) atau pada Rabu (22/10) hari ini, diperkirakan akan dihadiri 7.000 orang, yang akan ikut mencari lowongan kerja yang tepat untuk para pencari kerja.

Job Fair Jakpus yang berlangsung di Gedung Auditorium Pegadaian, Jalan Kramat Raya No162, Jakpus ini, digelar Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakpus, berlangsung sejak kemarin.

Diikuti sekitar 50 perusahaan, ajang ini menyediakan 5.000 lowongan kerja yang bisa dimasuki para pencari kerja di daerah ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DKI Jakarta Priyono, kegiatan yang berlangsung di Jakpus ini juga digelar di lima wilayah DKI Jakarta secara serempak.

Sementara itu, Kepala Sudin Nakertrans Jakpus Atok Baroni Hidayat menjelaskan, pada hari pertama kemarin hadir sekitar 2.000 orang pencari kerja dan ikut mendaftar. Atok Barono Hidayat pun yakin untuk hari kedua ini akan datang 7.000 orang.

Sudin Nakertrans Jakpus sendiri sudah menyediakan 200 lembar kartu kuning yang bisa didapatkan secara gratis di Stand Sudin Nakertrans Jakpus di lokasi tersebut. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.