Giliran Saldi Isra, Pratikno, Andrinof, Bambang Brodjonegoro Dipanggil ke Istana

Jokowi dan JK
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini kembali memanggil sejumlah nama ke Istana, menyusul rencana pengumuman anggota kabinet yang akan dilakukan Rabu (22/10) hari ini.

Diantara sejumlah nama yang sudah dipanggil adalah mantan wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bambang Brodjonegoro, Andrinof Chaniago, dan Rektor UGM Pratikno, dan pakar hukum tata negara dari Universitas Andalas, Prof Saldi Isra.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hingga berita ini diturunkan sejumlah nama yang dipanggil ini belum bersedia menyampaikan pernyataan kepada wartawan terkait kehadiran mereka di Istana.

Selain keempatnya ada juga sejumlah nama lain yang luput dari perhtian media.

Presiden Jokowi sendiri direncanakan akan mengumumkan nama anggota kabinetnya hari ini di suatu tempat di luar Istana. (Jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.