Aburizal Bakrie
JAKARTA, JO- Setelah kehadiran Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, giliran Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menjambangi Wapres Jusuf Kalla.

Pertemuan pun digelar di kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jakpus). Ical yang datang pada pukul 13.00 WIB itu ditemani Ketua DPP Partai Golkar Fuad Mansyur.

Belum diketahui apa saja materi pembicaraan keduanya, namun sejumlah pihak menduga masih terkait dengan upaya dukungan Golkar dalam pemerintahan Jokowi-JK.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebelumnya, Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, pertemuan Ical dan Jusuf Kalla bisa mencairkan suasana politik yang kaku antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dengan Koalisi Merah Putih (KMP) selama ini.

Beberapa waktu lalu, Ical sendiri sudah bertemu dengan Jokowi di sebuah restoran di Jakpus. Pertemuan itu dilakukan Jokowi sebelum bertemu dengan Prabowo Subianto di rumah ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.