Dua mahasiswa yang berhasil diringkus.
JAKARTA, JO- Dua mahasiswa yang tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) ini akhirnya berurusan dengan polisi setelah ketahuan memesan paket sabu dari Meksiko melalui online.

F,25; dan D,25 dua mahasiswa yang sedang menyusun skripsi di perguruan tinggi swasta di Jakarta dan Jawa Tengah, ditangkap Satnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta yang sebelumnya curiga dengan paket kiriman dari Meksiko yang ada di gudang PJT Bandara Soekarno Hatta pada 7 Oktober 2014 lalu.

Setelah dilakukan pembongkaran atas paket yang berupa alat pembersih karang gigi itu, ternyata di dalamnya ditemukan sabu seberat 30 gram.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dari temuan itu, petugas kemudian mengikuti alamat yang dituju paket ini di Bintaro, dan berhasil meringkus kedua orang itu pada Jumat (17/10) hari ini.

Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta Kompol Guntur M Tarik mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, dua mahasiswa ini memesan sabu lewat website dengan membayar uang lewat bit coin senilai Rp15 juta.

Dikatakan, kedua mahasiswa ini memang pecandu narkoba, dan pembelian itu diakui keduanya untuk dikonsumsi sendiri oleh mereka. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.