Belasan Siswa SMAN 55 Keracunan Bubur Ayam, Polisi Amankan Kuah dan Sambal

JAKARTA, JO- Belasan siswa SMAN 55 Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena keracunan setelah menyantap bubur ayam.

Siswa ini diketahui menyantap bubur ayam yang dijual di kantin STIE Tunas Nusantara Jalan Budi, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (2/9) siang.

Keberadaan murid kelas 11 dan 12 SMAN 15 di STIE Tunas Nusantara sebagai murid tumpangan sejak Juli lalu akibat gedung sekolah mereka kini dalam perbaikan.

Menurut informasi yang disampaikan Kepala Sekolah SMAN 15 Marihot Malau, kejadian keracunan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


"Anak-anak ini merasa mual, muntah-muntah bahkan ada yang pingsan. Guru kemudian membawa dengan menggunakan mobil Elf milik sekolah ke RS Budi Asih," katanya.

Pihaknya juga melaporkan kejadian itu ke polisi, yang kemudian mengamankan pedagang bubur ayam termasuk mengamankan barang bukti berupa sambal dan kuah bubur ayam.

Diantara siswa yang mengalami keracunan itu adalah Valensia, Meutya, Aisyah, Vania, Eka, Isna fareniesya, Farah parwati, Desti dan Andre, Mutiara, dan Valensia. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.