Askomlek Miliki Nilai Strategis di Kosekhanudnas I

Upacara sertijab Asisten Komunikasi dan Elektronika.
JAKARTA, JO- Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kosekhanudnas I memiliki nilai strategis dalam upaya pembinaan kekuatan di lingkungan Kosekhanudnas I.

Peran yang tidak ringan inilah terkandung makna, bahwa tugas asisten komunikasi dan elektronika sangatlah penting untuk menunjang tugas pokok Kosekhanudnas I.

Hal itu disampaikan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS, pada upacara sertijab Askomlek Kosekhanudnas I dari Kolonel Lek Hari Pramono kepada Kolonel Lek Yos Alfantino di Aula Iskandar Kosekhanudnas I, Kamis (16/10).

Lebih lanjut dikatakan, terkait dengan pengoperasian berbagai peralatan radar terkini yang sarat akan perangkat elektronikanya, segenap jajaran staf komlek Kosekhanudnas I dituntut memiliki wawasan yang luas, berpandangan jauh kedepan yang semuanya dalam rangka menciptakan optimalisasi tujuan organisasi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

“Munculkan ide-ide baru sehingga menumbuhkan kegairahan kerja dan suasana baru demi optimalnya pelaksanaan tugas pokok di Kosekhanudnas I,” pinta Pangkosekhanudnas I.

Kolonel Lek Hari Pramono, selanjutnya akan menempati jabatan baru di Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI AU (Disinfolahtaau) sebagai Kasubdis Bangsis, sementara Kolonel Lek Yos Alfantino sebelumnya menjabat LO di Kodam VII Tanjung Pura Pontianak.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02-Kosekhanudnas I Ny Ana Fahru Zaini Isnanto beserta pengurus, seluruh Asisten, Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kosekhanudnas I. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.