Apel khusus kenaikan pangkat di Makosekhanudnas I.
JAKARTA, JO- Pada periode 1 Oktober 2014, sebanyak 14 personel Kosekhanudnas I mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri atas 1 Perwira Menengah (Pamen), 1 Perwira Pertama (Pama), 8 Bintara dan 4 Tamtama.

Apel khusus kenaikan pangkat pun digelar di lapangan apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (1/10), dipimpin Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS.

Menurut Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS, selain penghargaan, kenaikan pangkat juga memberikan peluang bagi pengembangan karier personel yang bersangkutan sesuai dengan prestasi yang ditunjukkan melalui organisasi kedinasan sebagai wadah untuk berkarya.

“Ini berarti saudara memiliki tanggung jawab moral yang tidak ringan di TNI Angkatan Udara khususnya Kosekhanudnas I pada saat ini, maupun di masa mendatang,” tambah Panglima.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan juga, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan memberikan kesejahteraan, baik dalam dinas maupun dalam lingkungan keluarga.

Namun menurut Panglima, dengan semangat kesungguhan serta optimisme yang tinggi, segala tugas dapat dilaksanakan dengan optimal sesuai dengan harapan kedinasan yang muaranya pada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“Tugas dan tanggung jawab menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan seorang prajurit yang telah diikat dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,’’ tegasnya.

Hadir dalam acara syukuran dan tradisi kenaikan pangkat kali ini Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02-Kosekhanudnas I Ny Ana Fahru Zaini Isnanto beserta pengurus sebagai bentuk perhatian dan dukungan moral kepada personel yang berkesempatan naik pangkat. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.