Sudah 5 Tewas Tabrakan Beruntun di Jagorawi, 14 Masih Dirawat

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebanyak 14 orang masih dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Bogor, Sabtu (20/9) hari ini, pasca tabrakan beruntun yang melibatkan truk Fuso, Mitsubishi Pajero Sport dan bus Karunia Bhakti di KM 26.500 tol Jagorawi, Jumat (19/9) kemarin.

Sementara untuk korban meninggal dunia sudah 5 orang, korban terakhir adalah Dendy, 20, yang pada saat dibawa ke rumah sakit sudah dalam kondisi kritis. Dendy meninggal dunia sekitar pukul 02.40 dinihari tadi.

Kecelakaan tiga kendaraan ini terjadi pukul 11.30 Jumat kemarin, yang diduga picu perpindahan jalur truk Fuso nopol B9785 TF dari jalur 2 ke jalur 3 dan oleng saat menyalip Pajero nopol B1380 EJA yang berada di jalur 3 arah Bogor menuju Jakarta. Kecelakaan ini juga membuat bus Kurnia Bhakti nopol Z 7853D ikut tabrakan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Chaniago menjelaskan, meninggalnya Dendy akibat luka serius di bagian kepala dan sejak tiba di rumah sakit dirawat di ruang I Care. Selain Dendy ada satu orang lagi yang juga dalam kondisi yang sama.

Dikatakan juga, seluruh korban meninggal dunia dari kecelakaan beruntun di KM 26 Tol Jagorawi, sudah diambil keluarganya. "Sebanyak 14 orang masih dirawat," sambungnya. (jo-11)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.