SK dari Kemendagri Belum Turun, Pelantikan Pimpinan DPRD DKI Diundur

DPRD DKI Jakarta
JAKARTA, JO- Gara-gasa surat keputusan (SK) pelantikan pimpinan DPRD DKI Jakarta belum turun dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pelantikan yang sedianya dilakukan Senin (22/9) hari ini pun diundur.

Belum diketahui kapan pastinya jadwal pelantikan itu akan dilakukan, namun diperkirakan baru akan dilakukan minggu depan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"SK dari Kemendagri belum turun, sehingga akan dijadwalkan kembali. Kemungkinannya minggu depan," kata Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta Jhonny Simanjuntak di Jakarta, hari ini.

Nama-nama pimpinan DPRD yang akan dilantik adalah Prasetyo Edi Marsudi dari PDIP sebagai Ketua DPRD DKI. Sementara posisi wakil ketua diisi oleh M Taufik dari Gerindra, Triwisaksana dari PKS, Ferrial Sofyan dari Demokrat, dan Abraham Lulung Lunggana dari PPP. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.