Rugun Green Cluster, Hunian Exclusive dan Nyaman di Bekasi

Ilustrasi
JAKARTA- Mencari rumah yang exclusive, dan nyaman, dengan akses terbaik? Berlokasi di Kavling PLN, Cikunir, Bekasi, Rugun Green Cluster akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Dekat dengan pintu tol Jatiasih dan Jatibening, dan dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Grand Galaxy Park, membuat cluster yang menyediakan unit sangat terbatas ini, menjadi rebutan.

Kami menawarkan type 54/72, Rugun Green Cluster dipatok dengan harga jual Rp.500 juta, sudah termasuk BPHTB dan biaya balik nama sertivikat, PBB 1 tahun setelah pemilikan rumah, dan pengurusan sertivikat/SHM.

Pengembang PT Rudev Mas (Always Innovative and Green) memberikan kemudahan dalam pemilikan rumah dengan Tanpa DP dan cicilan kredit bank kisaran Rp. 4,8 juta per bulannya. Serah terima kunci setelah akad kredit, dan jaminan kerusakan dimulai setelah serah terima kunci selama 4 bulan.

Spesifikasi bangunan:
1. Pondasi: Tapak Beton Bertulang
2. Struktur: Beton Bertulang
3. Dinding: Dinding bata ringan celcon, aci, cat; dinding KM keramik KW1, dinding meja dapur keramik KW1
4. Kusen Pintu: Panel solid
5. Daun pintu: Panel solid
6. Daun jendela: Aluminium, Kaca polos
7. Lantai: Lantai keramik KW1, KM keramik KW1
8. Plafond: Gypsum Rangka Hollow
9. Rangka Atap: Baja ringan
10. Listrik: 1.300 Watt
11. Air: Jet pam
12. Samiteir: KM kloset duduk

Tertarik?

Untuk pertanyaan lain hubungi: Rido (HP 081280388300). (adv)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.