Ridwan Kamil
JAKARTA, JO - Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Selasa (16/9) menerima kedatangan Walikota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut Ridwan Kamil, kedatangannya menemui Ahok untuk membahas kerja sama sektor pariwisata, terutama wisatawan asal Jakarta yang berlibur ke Bandung.

Walikota Bandung ini berharap akan semakin banyak wisatawan asal Jakarta yang bepergian ke Bandung, termasuk dengan penggunaan kereta api.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Untuk masalah transportasi ini, Ridwan Kamil juga mengaku sudah bicara dengan Dirut KAI Ignatius Jonan, agar mau memperbanyak jadal kereta api ke Bandung.

Penggunaan kereta api dinilai sangat potensial karena mampu membawa banyak wisatawan, dan dapat mencegah kemacetan di Bandung. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.