Pelaku Pencabulan di Kantor Pemkot Bekasi Satpol PP?

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pelaku pencabulan terhadap remaja putri berusia 15 tahun berinisial O di kantor Pemkot Bekasi, Jawa Barat (Jabar) diduga adalah seorang oknum Satpol PP.

Dugaan itu berdasarkan keterangan O dan pacarnya A, 27, kepada anggota kepolisian dari Polresta Bekasi, yang menyebut pelaku itu mengenakan seragam Satpol PP saat melakukan aksinya.

Menurut keterangan Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo, hari ini, pihaknya bersama kepala Satpol PP Kota Bekasi saat ini mencoba untuk mengungkap siapa anggota Satpol PP yang bertindak tidak pantas itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, peristiwa pencabulan dilakukan oknum itu sekitar pukul 01.00 WIB, ketika O dan A habis beli pulsa dan duduk berduaan di pinggir jalan.

Anggota Satpol PP itu rupanya bertemu dengan kedua remaja ini dan menegur mereka. Setelah marah-marah, Satpol PP ini menyuruh keduanya masuk ke Kantor Walikota Bekasi di Jalan A Yani itu.

Nah sampai di sebuah lokasi di kantor walikota itu, anggota Satpol PP Ini menyuruh keduanya membuka baju, yang kemudian hanya dituruti A, sementara O tidak mau. Setelah itu anggota Satpol PP ini kemudian memaksa untuk menuruti permintaannya melakukan percabulan.

Setelah puas, barulah si Satpol PP bejat ini menyuruh kedua remaja itu untuk pulang. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.