Partai Demokrat Putuskan Pilih Pilkada Langsung


Presiden SBY
JAKARTA, JO- Partai Demokrat akhirnya mengeluarkan pernyataan yang mendukung pelaksanaan pilkada langsung. Hanya saja, dengan syarat adanya tambahan aturan yang mencegah ekses negatifnya.

Sikap itu disampaikan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang juga Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin di Jakarta, Rabu (17/9).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kita dukung (pilkada) langsung, tapi dengan penambahan aturan yang mencegah ekses-ekses negatifnya," kata Amir.

Amir menyebut sikap ini juga sudah pernah disampaikan ketua umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melalui Youtube beberapa waktu lalu.

"Di Youtube itu sudah jelas diucapkan beliau, dan perlu ada rambu-rambu untuk mencegah ekses-ekses negatif," begitu Amir Syamsuddin. (Jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.