"Pak Jokowi Tolong Dengar Jeritan Kami, Lima Bulan Dagangan Masih Sepi"

Lokbin 103 Koja.
JAKARTA, JO- Sejumlah pedagang di Lokasi Binaan (Lokbin) 103 Blok B, Kecamatan Koja, Jakarta Utara (Jakut) menyampaikan keluhan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengenai sepinya penjualan mereka selama lima bulan ini.

Kepada gubernur yang adalah Presiden terpilih ini, saat peresmian Lokbon 103 Blok B Koja itu, Selasa (23/9), pedagang mengaku resah tidak mendapat pembeli berbeda ketika mereka sedang berjualan di pinggir jalan.

"Tolong Pak dengarkan jeritan kami. Kami sudah berjualan lima bulan lebih disini, tapi sepi sekali pak," kata seorang pedagang yang berjualan di lantai 2 lokbin.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Mendengar itu, Jokowi meminta agar pedagang ini bersabar, karena pemerintah jug aakan membenahi akses di lokbin. Jokowi hanya berpesan agar para pedagang jangan meninggalkan tempat mereka berjualan.

Saat peresmian, Jokowi sempat meninjau sebuah rumah di pintu masuk lokbin yang belum dibebaskan hingga hari ini. Menurut Jokowi, rumah itu akan segera dibebaskan setidaknya dalam bulan depan.

Menurutnya, kalau rumah itu dibebaskan, maka pasar ini akan lebih sempurna, dan akan memiliki lapangan parkir yang semakin luas.

"Kalau sudah dibebaskan parkirnya akan luas, dan pengunjung akan lebih nyaman dan lebih banyak ke tempat ini," begitu Jokowi. (jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.