Nachrowi Siap Dampingi Ahok dan Komunikasi dengan PDIP, Gerindra

Nachrowi Ramli
JAKARTA, JO- Tokoh Betawi yang juga mantan cawagub pendamping Fauzi Bowo pada pilkada lalu, Nachrowi Ramli, mengaku siap untuk menjadi wakil gubernur mendampingi Basuki T Purnama (Ahok) yang akan diangkat menjadi gubernur DKI.

Kesiapan itu disampaikannya di sela-sela kegiatan Lebaran Betawi 2014 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (14/9).

"Hubungan saya baik dengan Pak Basuki. Demi kemajuan Jakarta, saya siap," kata Nachrowi saat ditanya mengenai pernyataan Ahok sebelumnya yang memperkenalkannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta yang akan mendampinginya.

Secara khusus Nachrowi mengucapkan terima kasih kepada Ahok yang sudah menyebut-nyebut namanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hanya saja dia mengaku untuk tujuan itu dirinya harus mengikuti prosedur yang ada, apalagi dirinya juga adalah ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Prosedur di PDIP dan Gerindra kan kalau mencalonkan boleh siapa saja. Di Demokrat juga saya punya ketua umum. Saya akan mencoba untuk melakukan komunikasi baik dengan PDIP, Gerindra dan Demokrat," kata Nachrowi. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.