Meriahkan HUT TNI, Lantamal III Gelar Kejuaraan Menembak

Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu, WU, SE ikut menembak.
JAKARTA, JO- Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT TNI ke-69 tahun 2014, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama (Laksma) TNI Aguk Dwi Wahyu, WU, SE menyelenggarakan kejuaraan menembak pistol Danlantamal Cup Antar-Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Pelaksana (Satlak) jajaran Lantamal III Jakarta.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tembak Pistol Lantamal III Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara (Jakut), Kamis (18/9).

Kejuaraan menembak pistol Danlantamal Cup Antar-Satker dan Satlak jajaran Lantamal III Jakarta diikuti 22 Satker/Satlak jajaran Lantamal III, memperlombakan menembak beregu, dimana setiap regu terdiri dari tiga personel, dengan komposisi penembak terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Kowal.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Senjata yang digunakan yaitu senjata Pistol jenis Sig Souer dengan jarak 20 meter secara Slow Fire dengan sasaran Lesan Kecil dan Rapid Fire dengan sasaran plat baja putih dan Lesan Besar.

Hasil Akhir kejuaraan menembak pistol Danlantamal Cup Antar-Satker dan Satlak jajaran Lantamal III Jakarta, berhasil keluar sebagai juara satu regu petembak Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan Lantamal III, juara kedua Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal III dan juara ketiga Tim Intel Lantamal III.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Marinir M Hari, para Asisten Danlantamal III, Kasatker dan Kasatlak. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.