Mantan istri Andika 'The Titans' yang Beradegan Mesum Berseragam PNS Diperiksa

Rinada 
BANDUNG, JO- Rinada, 33, mantan isteri Andika 'The Titans' yang difoto beradegan mesum dengan mengenakan pakaian PNS Pemkot Bandung diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Rinada diperiksa, Senin (1/9), sebagai saksi untuk tersangka Sigit Priambodo,24, pengunggah 18 foto Rinada ke website miliknya. Sigit sendiri sudah ditangkap di kediamannya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (28/8).

Seperti disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto, Rinada datang ke kantor polisi dengan kesadaran sendiri.

Dalam foto mesum itu, Rinada terlihat mengenakan pakaian PNS Bandung. Dia tampak bersama mantan suaminya, Y. Foto tersebut diposting dalam situs milik Sigit.

Rinada sendiri sebelumnya menyebut tidak mengetahui bagaimana foto pribadi itu bisa sampai ke tangan Sigit. Dia juga merasa menjadi korban karena dia melakukan dokumentasi itu untuk disimpan sendiri bukan untuk konsumsi publik. (jo-13)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.