Jambret di Depan Senayan City Akhirnya Ditembak

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria warga Jalan Keramat II Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) akhirnya ditembak polisi setelah melakukan penjambretan di depan Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus).

Penembakan terhadap A, pria penjambret itu setelah mencoba untuk melarikan diri ketika aparat Polsek Metro Tanah Abang memaksanya untuk menunjukkan tempat tinggal temannya satu lagi yang berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun di Jakarta, Minggu (21/9), A bersama temannya menjambret Endah Febrianti, 22, karyawati swasta, yang sedang menunggu kendaraan. A menodongkan clurit kepada A dan memaksa wanita itu untuk menyerahkan telepon genggam yang saat itu sedang dipakainya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Endah ternyata tidak diam saja dengan ancaman itu. Dia malah berteriak kuat-kuat sehingga menjadi perhatian banyak orang pada pukul 22.30 WIB di sana. Termasuk anggota Polsek Metro Tanah Abang yang ternyata juga ada di seberang jalan.

A kemudian berhasil dibekuk, namun satu orang temannya berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Nah saat hendak melakukan pengembangan, untuk menunjukkan lokasi persembunyian temannya, A mencoba untuk melarikan diri.

"Kita kemudian terpaksa melumpuhkan dengan menembak dan kena di bagian betis kiri," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Anom Setyadji. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.