HBKB di Cengkareng Diwarnai dengan Senam, Bersihkan Sampah dan Bersepeda

Kegiatan HBKB di Cengkareng, pagi tadi.
JAKARTA,JO- Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Kecamatan Cengkareng pada hari Minggu (21/9)pukul 06.30 WIB di Jalan Palem Raya Kelurahan Cengkareng Timur, dilakukan dengan senam dan diisi aksi membersihkan sampah lalu bersepeda santai.

Kegiatan ini diikuti sekitar 800 peserta dari warga yang ada di Cengkareng, juga dihadiri oleh Camat Cengkareng Ali Maulana, anggota DPRD DKI Jakarta H Beceng, Kapolsek, Danramil Kapten Inf Ober Purba, para lurah se-Kecamatan Cengkareng, para staff dan karyawan serta kader PKK yang juga ikut senam aerobik dan bersepeda santai bersama.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selain diisi dengan hiburan, seperti dangdutan juga diselingi dengan pembagian doorprize.

Menurut Camat Cengkareng Ali Maulana, dengan upaya ini diharapkan dapat mengurangi polusi udara dari kendaraan bermotor dan memasyarakatkan olahraga sepeda santai di Kecamatan Cengkareng.

"Selain mengurangi polusi udara, kita juga bersama-sama dengan para pedagang melakukan aksi bersih dengan mengumpulkan sampah di sekitar. Pelaksanaan HBKB yang dipusatkan di Jalan Palem Raya, Kelurahan Cengkareng timur," katanya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.