Dua Bayi Gajah Itu Diberi Nama Pangeran dan Lestari

Ragunan
JAKARTA, JO- Bayi gajah yang dilahirkan pada Desember 2013 lalu di Taman Margasatwa Ragunan (TMR) akhirnya diberi nama "Lestari" oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah.

Pemberian nama itu dilakukan di sela-sela peringatan HUT ke-150 TMR di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/9) hari ini. Pihak TMR sebelumnya sudah meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan nama, namun karena kesibukannya, Jokowi kemudian mewakilkannya ke Sekda DKI.

"Namanya Lestari saja, supaya tetap sehat, hidup lama dan lestari," kata Saefullah setelah sebelumnya bertanya-tanya kepada para pengunjung nama apa yang cocok untuk si gajah.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) TMR Marsawitri Gumay menjelaskan, ada dua anak gajah yang lahir tahun lalu, satunya jantan dan satu lagi betina. Yang jantan sudah diberi nama sama Menhut Zulkifli Hasan.

"Menhut Zulkifli Hasan sudah memberi nama Pangeran untuk yang jantan. Pangeran lahir Oktober sedangkan Lestari lahir Desember 2013," kata Marsawitri. (jo-3)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.