Danramil 04 Cengkareng Melaksanaan Bhakti Sosial, Berikan Sembako dan Kursi Roda

Bakti sosial Koramil 04 Cengkareng, Jakbar.
JAKARTA,JO- Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503/JB Korem 052 WKR bersama muspika Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) melaksanakan Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan (TMKK) 2014, di Gedung Olah Raga (GOR) Cendrawasih Cengkareng.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan BKKBN dan Tim Walubi. Hadir antara lain Pasiter Kodim 0503/JB Mewakili Dandim 0503/JB, Kepala Kantor BKKBN Jakbar Baharuddin, Camat Cengkareng Ali Maulana, para Danramil para lurah Kecamatan Cengkareng serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Ober Purba mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengoptimalisasi percepatan pembangunan kependudukan dan KB nasional menuju pencapaian MDGs 2015 melalui kerjasama BKKBN dengan TNI.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Ini sebagai bentuk apresiasi TNI kepada masyarakat khususnya Cengkareng dengan melakukan pengobatan umum, gigi, pelayanan KB, pembagian sembako serta penyerahan bantuan berupa kursi roda," ujarnya, Jumat (19/9).

Kapten Inf Ober Purba menuturkan,kegiatan TMKK ini, TNI bersama muspika Cengkareng dan BKKBN Jakbar memberikan bantuan dan pengobatan diantaranya Pengobatan Umum sebanyak 300 orang;pengobatan Gigi 50 orang;pelayanan KB sebanyak 150 orang serta pembagian sembako sebanyak 500 orang dan penyerahan bantuan lainnya berupa kursi roda. Dikerahkan juga tim medis dari Kesdam Jaya,Puskesmas Cengkareng dan Tim Walubi.(jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.