Bersiap Tawuran, Pelajar SMAN 63 dan SMAN 46 Bawa Clurit Hingga Parang Bergerigi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebanyak 11 pelajar dari dua sekolah, SMAN 63 Petukangan dan SMAN 46 Kebayoran Baru yang hendak tawuran di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) diamankan aparat kepolisian sebelum terjadinya tawuran.

Ibarat siap "tempur" para remaja ini membawa berbagai senjata tajam yang membuat bulu kuduk berdiri, antara lain celurit, parang besar bergerigi, hingga stik golf. Seluruhnya ada 15 senjata yang kemudian berhasil diamankan.

Senjata-senjata itu dibawa dalam tempat tersembunyi, antara lain di dalam pembunkus gitar agar tidak ketahuan. Mereka pun berhasil ditangkap sebelum terjadinya tawuran yang kemungkinan bisa menimbulkan korban jiwa itu.

Menurut keterangan Kanit Binmas Polsek Kebayoran Baru Kompol Eko Mulyadi di Jakarta, Sabtu (13/9), peristiwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 22.45 WIB semalam.

Rencana tawuran para pelajar ini sudah diendus aparat kepolisian yang kemudian mengerahkan pasukan ke lokasi. "Begitu kita datang, mereka kemudian berlarian, dan kita tangkap karena kita sudah tau siapa saja yang membawa senjata tajam," kata Kompol Eko.

Selain menangkap 11 pelajar ini, polisi juga mengamankan puluhan sepeda motor yang digunakan untuk mendatangi lokasi. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.