Haji Lulung dan Ahok
JAKARTA, JO- Meski ramai di berbagai media mengenai "perseteruan" kedua sosok penting di DKI Jakarta ini, namun saat bertemu Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan Wakil Ketua DPRD DKI H Abraham Lunggana (Haji Lulung) justru terlihat mesra.

Pemandangan itu terlihat pada acara Lebaran Betawi 2004 yang digelar Pemprov DKI Jakarta bersama Bamus Betawi di Silang Timur Monas, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (14/9).

Selain berbincang akrab dan tertawa saat bertemu, Ahok pun terlihat beberapa kali menyapa Lulung saat memberikan sambutannya di podium.

"Yang terhormat Wakil Ketua DPRD Haji Lulung, teman baik saya, partner terus," kata Ahok saat memulai memberikan sambutan, yang kemudian disambut tepukan dan tawa para hadirin.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal yang sama juga terdengar saat Ahok bicara mengenai Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang mengharapkan agar program unggulan Pemprov DKI itu bisa berjalan maksimal, dan dia menyebut program itu pun mendapat dukungan dari Haji Lulung.

"Saya akan perbaiki Kartu Jakarta Pintar dengan beasiswa karena masih banyak anak-anak yang tidak bersekolah. Pak Haji Lulung beliau sangat mendukung APBD tahun 2015 disahkan agar KJP jadi lebih baik," ujarnya.

Ahok dan isterinya, Veronika Tan hadir di Silang Timur Monas sekitar pukul 09.30 WIB menggantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berhalangan hadir. Ahok mengenakan pakaian warna hitam dan Veronica Tan mengenakan kebaya warna putih. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.