Tiga Bulan Lagi, Twitter Buka Kantor di Jakarta

Kantor Twitter
JAKARTA, JO- Besarnya pengguna Twitter di Indonesia, dan potensi 240 juta penduduk, mendorong pihak Twitter membuka kantor perwakilannya di Indonesia.

Rencana itu akan dilakukan dalam tiga hingga enam bulan ke depan, dan menjadi kantor Twitter pertama untuk wilayah Asia Tenggara di luar Singapura yang dibuka tahun lalu.

Seperti disampaikan President of Global Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain, seperti dikutip Wall Street Journal, hari ini, kantor tersebut akan berpusat di Jakarta, termasuk di dalamnya adalah bagian penjualan dan pengembangan bisnis.

Sebelumnya Facebook sudah membuka kantornya di Jakarta pada Maret. Media sosial paling dominan di dunia ini menyatakan Indonesia memiliki 69 juta pengguna Facebook. Jumlah tersebut merupakan terbesar keempat di bawah AS, India, dan Brasil.

Di mata petinggi Twitter, setengah penduduk Indonesia berusia di bawah usia 30 tahun, dan hal itu merupakan pasar yang sangat potensial bagi Twitter yang terus berusaha menambah pengguna dan pendapatan iklannya di negara asing.

Bukti lainnya menunjukkan topik pemilihan presiden sejak tahun lalu menjadi pembicaraan oleh sekitar 95 juta tweet. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.