Terminal Kalideres, Jakarta Barat.
JAKARTA,JO- Usai perayaan Hari Raya Idul FItri pada hari kelima ini atau H+5, Terminal Kalideres, Jakarta Barat masih terlihat sepi. Lonjakan arus balik mudik yang diperkirakan jatuh pada hari ini tampaknya masih seperti hari hari biasa.

Kepala Terminal Dalam Kota Kalideres Jakbar Frendi F Manalu, SH mengatakan, lonjakan arus balik mudik, hingga H+4 tampaknya masih seperti biasa. Padahal untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak petugas Terminal Kalideres ini sudah menyiapkan sejumlah armada yang disiagakan selama 24 jam.

Selain itu, mereka juga menempatkan para petugas disetiap titik yang dianggap rawan akan adanya kejahatan. "Tapi sampai sekarang Terminal Kalideres ini, masih seperti hari hari biasa," ucap Kater di kantornya, Jumat (1/8).

Menurut Kater, lonjakan penumpang arus balik mudik, tahun 2014 ini tampaknya berbeda dengan tahun 2013 lalu. "Paling paling bedanya hanya perkiraan 4 atau 5 persen saja," ucapnya.

Dikatakan, para penumpang arus balik mudik kebanyakan tidak memasuki terminal melainkan turun di jalan. "Kebanyakan penumpang yang dijemput dan yang masuk terminal 4 hingga lima orang saja. (leman)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.