JAKARTA, JO- Kondisi taman di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, Patung Kuda, dan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta porak poranda saat massa pendukung Prabowo-Hatta menggelar aksi demo "mengawal" putusan MK terkait sengketa pilpres.

Kejadian ini disaksikan sendiri Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Nandar Sunandar, dan dia tidak bisa menutupi perasaan sedihnya.

"Saya sudah lihat tadi, sedih saya. Tidak hanya di Medan Merdeka Barat dan Patung Kuda tapi juga Medan Merdeka Selatan kena imbasnya," kata Nandar Sunandar.

Lalu apa kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)?

"Ya besok kita perbaiki," jawab Jokowi.

Presiden terpilih hasil Pilpres 2014 ini sudah menginstruksikan jajarannya memperbaiki kondisi taman yang rusak sehingga bisa kembali seperti semula.

Massa Prabowo-Hatta menggelar aksi di Jalan Medan Merdeka Barat untuk mengawal proses pembacaan putusan MK tetrkait sengketa pilpres.

Ribuan massa yang semakin membesar pada sore hari dihadang dengan pagar kawat dan tameng petugas keamanan. Polisi bahkan sempat menembakkan water canon menghadapi massa yang semakin panas.

Namun begitu begitu masuk pukul 18.00 WIB massa ini kemudian membubarkan diri. Sementara di Gedung MK para hakim konstitusi sedang membacakan putusan terkait sengketa pilpres yang diajukan Prabowo-Hatta. (Jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.